Obat batuk alami untuk ibu hamil


Masa masa ibu hamil adalah masa yang harus benar benar dijaga kesehatan nya, karena disini bukan hanya sang calon ibu yang harus mendapat perhatian khusus  tapi juga calon bayi.
Selain harus dengan sering berolahraga ringan atau aktifitas ringan, agar tidak terlalu mengalami kendala dalam melahirkan, ibu hamil juga harus sangat memperhatikan makanan yang sehat , gizi, protein dan vitamin yang cukup.
Agar kesehatan ibu dan sang calon bayi bisa terjaga dengan baik. 
Disini peran seorang suami juga sangat vital untuk membantu mengingatkan dan membantu isteri agar benar benar bisa extra menjaga kesehatan nya dan calon bayi nya.. mulai dari istirahat yang cukup dan teratur,  makan yang sehat, dan aktifitas nya.


Cara pengobatan batuk secara alami untuk ibu hamil.


Lantas bagaimana jika ibu hamil sakit, terutama terserang batuk, yang sangat menggangu, padahal ibu hamil harus berhati hati mengkonsumsi obat, karena salah atau terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi obat dapat berakibat fatal bagi dirinya dan calon bayi nya ??……

Berikut ada beberapa tips sederhana untuk mengatasi batuk pada ibu hamil secara alami.

Adapun obat batuk alami untuk ibu hamil adalah:

Jus jeruk
Mengkonsumsi jus jeruk bagus untuk meredakan batuk, atau boleh juga di coba jeruk nipis dicampu dengan madu., ini bagus dan aman.
Jahe
Meminum rebusan air jahe juga baik untuk menghangatkan dan mengurangi gatal ditenggorokan yang dapat mengakibatkan batuk., dan ini aman untuk ibu hamil
Sereh
Rebus beberapa batang sereh, kemudian minum, ini bagus untuk mengurangi batuk dan aman untuk ibuk hamil
Kencur
Parut umbi kencur, kemudian perah, ambil air nya campur dengan sedikit garam, kemudian minum,
Daun sirih
Rebus kemudian minum, lebih bagus dicampur dengan jahe direbus, kemudian diminum, bagus untuk mengurangi rasa gatal pada tenggorokan.
Daun kemangi
Cuci besih kemudian rebus daun kemangi, kemudian minum salagi hangat.

Demikian lah beberapa ramuan alami untuk meredakan dan mengurangi batuk yang aman dikonsumsi ibu hamil


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat batuk alami untuk ibu hamil"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya sahabat, jika bekenan silahkan tinggalkan komentar yang membangun atau saran yang baik sebagai media silaturrahmi anatar kita.