Obat sakit gigi

Sakit gigi adalah penyakit yang paling ditakuti banyak orang, karena penyakit yang satu ini akan sangat mengganggu aktivitas keseharian seseorang, bahkan planning besar yang sudah disusun dengan rapi bisa batal karena penyakit ini. yang paling sering jadi penyebab sakit gigi adalah karena gigi berlubang, kerna itulah resep obat sakit gigi berlubang umumnya paling sering dicari.
Lantas adakah obat sakit gigi yang paling manjur agar sakit gigi tidak menggngu keseharian kita,? Jawabnya tentu saja pasti ada. 


obat sakit gigi


Namun sebelum kita bicara soal obat sakit gigi, obat sakit gigi berlubang dan sakit gigi lainnya, yang harus kita ketahui dan perhatikan  terlebih dahulu adalah apa penyebab sakit gigi tersebut, apakah karena gusi bengkak, gigi berlubang atau karena panas dalam atau karena faktor lain. agar nantinya kita bisa menentukan secara tepat obat macam apa yang paling tepat untuk mengatasinya, apakah kita gunakan cara alami mengobati sakit gigi atau cara alternatif lain, atau kita bisa langsung bawa kedokter terdekat.

Tapi tak usah hawatir, ada cara yang yang paling efektif untuk obat sakit gigi atau obat sakit gigi paling ampuh yang ramah terhadap tubuh dan tidak mengandung bahan kimia adalah gunakan cara alami untuk obat sakit gigi. Manfaatkan rempah dan tumbuhan disekitar kita yang biasa dipakai orang tua kita sejak turun temurun, dan terbukti efektif, karena banyak orang yang mencoba. Cara nya :

Siapkan bawang putih

Kandungan antiseptik yang terkandung didalamnya bisa membunuh bakteri pada gusi atau gigi yang menyebabkan sakit dan sangat baik untuk digunakan sebagai obat sakit gigi berlubang

Caranya sederhana,
Cukup siapkan satu siung atau satu butir  bawang putih, atau jika tidak ada ganti dengan bawang merah,. Tumbuk atau dihaluskan, kemudian balur atau oleskan atau masukkan kedalam gigi yang berlubang,. Diamkan dulu beberapa menit atau bila tahan boleh agak lama. Kemudian bersihkan dengan berkumur.

Atau  untu lebih lengkap nya resep sederhananya lihat disini :  CARA ALAMI MENGOBATI SAKIT GIGI


Silahkan dicoba.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Obat sakit gigi"

  1. sakit gigi bisa bikin emosi ya hhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan cuma emosi gan, pengen makan orang rasanya kalo lg kumat :v

      Delete
  2. Memang yag namanya sakit ggi kalo lagi kambuhnya, berrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kata meggy Z dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi gan :v

      Delete
    2. kalo disuruh milih, mending gak dua duanya gan... jiahahahhh

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya sahabat, jika bekenan silahkan tinggalkan komentar yang membangun atau saran yang baik sebagai media silaturrahmi anatar kita.