Obat kanker alami

Kanker adalah merupakan sejenis penyakit yang diakibatkan oleh pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh. Atau suatu penyakit di dalam tubuh yang menimbulkan kelainan jaringan sel tubuh, yang menyebabakan sel menyerang jaringan lain disekitarnya dan sel sel terebut tumbuh berkembang dengan cepat dan tidak terkendali.

Menurut hail riset, Kanker meruakan penyebab kematian terbesar pada Negara negar yang sedang berkembang, ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan masyarakatnya tentang gejala awal kanker, penyebaba kanker, dan juga kurangnya sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya yang ditimbulkan oleh kanker.
Di indonesia sendiri kanker merupakan penyebab kematian terbesar ke tiga setelah penyakit jantung,. Ini dikarnkan pola hidup masyarakat kita yang sembarangan, perkok, kurang berolah raga dan sebagainya.

Kanker bukanlah penyakit yang tidak bisa disembuhkan, apalagi jika sudah dideteksi sejak dini bahwa seseorang  terserang kanker, bisa dilakukan penanganan sedini mungkin, agar kanker tidak berbahaya dan tidak membhayakan si penderita,.
Adapun untuk mengantisiasi bahaya kanker sedini mungkin, bisa diketahui dari beberapa gejala awal.

Gejala gejala awal tserangan penyakit kanker :

-          Terasa terganggunya alat pencernaan, dan susah menelan makanan.
-          Menurun nya berat badan secara tiba tiba dan sangat signifikan, tanpa ada sebab yang jelas.
-          Adanaya perubahan pada warna kulit dan tahi lalat, yang menunjukan ada gejala penyakit di dalam tubuh. Msalnya menjadi kulit menjadi kuning atau pucat.
-          Demam panas dan rasa nyeri pada tubuh yang tiba tiba, dan tidak kunjung sembuh,  ini biasanya mengindikasikan ada gejala kanker di dalam tubuh.
-          Keluarnya darah atau lendir yang tidak normal dari dalam mulut, hidung, telinga atau bagian tubuh lain.
-          Adanya koreng, luka atau borok yang sulit sekali sembuh.
-          Adanya ditemukan benjolan kecil pada tubuh, yang tidak mau hilang.

Tanda atau gejala terebut, bukanlah tanda pasti bahwa seseorang sudah jelas terserang kanker, boleh jadi mungkin itu penyakit biasa atau penyakit lain, tapi setidaknya kita bisa lebih berhati hati dan waspada jika terdapat tanda yang idak lazim pada tubuh kita, agar kita bisa mengatsinya sedini mungkin.

Penyebab kanker

Pada dasarnya belum diketahui dan belum ditemukan penyebab pasti tumbuhnya kanker,akan tetapi lingkungan yang sehat,  pola hidup teratur dan sehat, olah raga yang teratur, pikiran tenang dan tidak setress, pola diet yang sehat dan selalu menjaga berat badan, hindari terlalu sering mengoknsumsi  minuman manis yang banyak mengadung kafein, ini bisa menjadi langkah terbaik untuk menghindari dan melawan serangan kanker.

Cara alami mengobati dan melawan perumbuhan sel kanker :

Mengkudu
Kandungan Zat dammacanthel di dalamnya sanagat baik untuk melawan pertumbuhan dan perkembangan sel kanker, .
Caranya siapkan 3 buah mengkudu yang belum terlalu matang, kemudian peras. Amabil air perasan nya, campurkan dengan madu secukupnya kemudian minum. Lakukan secara rutin.


Daun sirsak
Zat anti kanker dan membunuh sel sel kanker, dan juga mampu meningkatkan kekeblan tubuh
Terhadap berbagai serangan penyakit, sangat baik untuk mengatasi kanker.
Caranya siapkn beberapa lembar daun sirsak, cuci dan berishkan , kemudian rebus dengan beberapa gelas air, susutkan hingga separuhnya, kemudian di minum. Lakukan secara rutin.

Temu lawak
Tanaman ini juga terbukti sangat baik untuk membunuh sel sel kanker,  kandungan curcumol dan curdione didalamnya sangat berkhasiat sebagai anti kanker dan anti tumor ada tubuh.
Caranya, parut beberapa buah temu lawak, peras kemudian minum air nya,. Atau iris kecil kecil, rebus dengan beberapa gelas air, kemudian di minum. Lakukan secara teratur.

Masih banayak tanaman anti kanker dan pembunuh sel sel kanker yang ada disekitar kita, dan bisa dicoba.

Artikel sebelumnya : Obat alami asam urat



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat kanker alami"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya sahabat, jika bekenan silahkan tinggalkan komentar yang membangun atau saran yang baik sebagai media silaturrahmi anatar kita.